Ditabrak Motor, Kakek Penyebrang Jalan Tewas di Rumah Sakit

KANALPONOROGO.COM: Laka lantas terjadi di jalan raya Danyang-Sukorejo Km 8-9 termasuk Dukuh Taji, Desa Gelanglor, Kecamatan Sukorejo antara sepeda motor Supra Fit nopol AE 2387 SD yang dikemudikan Indrawati Dewi (19) warga Dukuh Asemkandang, Desa Prajegan, Kecamatan Sukorejo, Kabupaten Ponorogo dengan seorang pejalan kaki, Kamis (24/08/2017).

Dalam lakalantas tersebut Joyo Sudarmo(90) warga Dukuh Taji, Desa Gelanglor, Kecamatan Sukorejo, Kabupaten Ponorogo mengalami luka kaki kanan babras, kepala belakang bengkak, kondisi tidak sadar, dan meninggal dunia di rumah sakit.

“Korban yang akan menyeberang jalan ditabrak sepeda motor dan langsung dibawa ke rumah sakit, namun setiba di rumah sakit korban meninggal dunia,”ucap Kanit Laka Satlantas Polres Ponorogo IPDA Badri.

Kejadian laka lantas bermula saat pengendara sepeda motor Honda Supra Fit nopol AE 2387 SD, Indrawati Dewi melintas dari arah utara kearah selatan dengan kecepatan sekitar 50 km/jam. Tiba-tiba  Joyo Sudarmo menyeberang jalan dari tepi badan jalan sebelah barat kearah timur.

Karena jarak yang sangat dekat, sehingga pengendara motor terkejut dan tabrakanpun tak bisa dielakan.

Korban segera dilarikan ke rumah sakit namun nyawanya tak bisa diselamatkan dan meningal di rumah sakit.

“Kasus saat ini dalam penanganan Unit Laka Satlantas Polres Ponorogo,”terang IPDA Badri.

LEAVE A REPLY