Jupiter Lawan Nmax di Slahung, Satu Tewas

KANALPONOROGO.COM: Lakalantas antara sepeda motor Nmax nopol AE 6375 WB dikendarai Mohammad Izzan Rahmansyah(14) warga Dusun Krajan, Desa Caluk Kecamatan Slahung, Kabupaten Ponorogo dengan sepeda motor Jupiter nopol :AE 3337 SC yang dikendarai Sugiyanto (45) warga Dukuh Krajan, Desa Simo, Kecamatan Slahung, Kabupaten Ponorogo terjadi di Jalan raya Ponorogo-Pacitan Km 15-16 tepatnya pertigaan Jalan Pisang termasuk Desa Nailan, Kecamatan Slahung, Kabupaten Ponorogo, Jatim, Sabtu(05/08/2017) sekira pukul 19.15 WIB.

“Dalam kejadian lakalantas tersebut mengakibatkan Sugiyanto, pengendara motor Jupiter meninggal dunia di TKP,”ucap Kanit Lakalantas Polres Ponorogo, IPDA Badri kepada kanalindonesia.com.

jnazah korban saat dirumah sakit

Dari data yang diperoleh dari petugas Unit Lakalantas Polres Ponorogo, kejadian bermula saat sepeda motor Nmax nopol AE 6375 WB yang dikendarai Mohammad Izzan Rahmansyah melaju  dari arah selatan ke utara dengan kecepatan sekitar 60 km/jam.

Saat di tempat kejadian perkara (TKP) tiba-tiba pengendara motor Jupiter menyeberang dari arah barat ke timur hendak berjalan ke arah selatan.

Diduga jarak yang sudah dekat, sehingga pengendara Nmax tak bisa mengendalikan sepeda motornya dan tabrakanpun tak bisa dihindarkan.

Akibat kecelakaan tersebut pengendara sepeda motor Jupiter nopol AE 3337 SC atas nama Sugiyanto, mengalami luka mata kanan dan kiri bengkak, pendarahan telinga kiri, hidung dan mulut, kaki kanan patah, dan meninggal dunia di tempat kejadian perkara (TKP).

Sedangkan pengendara sepeda motor Nmax nopol AE 6375 WB atas nama Mohammad Izzan Rahmansyah, yang masih berstatus pelajar, mengalami luka hidung retak, tulang selangka kiri patah, kondisi sadar.

“Saat ini kasus lakalantas masih dalam penanganan unit lakalantas Polres Ponorogo,”pungkas IPDA Badri.(*)

LEAVE A REPLY