Mahasiswi Unmuh Ponorogo Jadi Korban Penganiayaan Orang Tak Dikenal

korban menunjukan lokasi kejadian dan luka yang diseritanya(insert)

KANALPONOROGO : Seorang mahasiswi Unmuh Ponorogo Risky ayu Putri Ambarwati(19) warga Desa Jenangan, Kecamatan Sampung, Kabupaten Ponorogo melapor ke Kepolisian Sektor (Polsek) Kota Ponorogo lantaran menjadi korban penganiayaan yang terjadi di Jalan Pramuka, Sabtu(17/12/2016).

Kejadian saat korban pulang dari mengikuti kuliah di kampus Unmuh Ponorogo dengan mengendarai sepeda motor sendirian, saat melintas di Jalan Pramuka tepatnya di depan sekolahan TK Pembina Kelurahan Nologaten, sepeda motor korban dipepet oleh pengendara sepeda motor Honda Scoopy tanpa plat nomor dari arah samping kiri.

Tidak diduga oleh korban tiba-tiba pelaku (laki-laki) dibonceng yang dibonceng doleh seorang perempuan mengayunkan kayu yang ada sisi tajamnya kearah pelapor sebanyak 3 kali dan mengenai bagian lengan kiri, sedangkan pelaku perempuan menyiramkan air botol aqua ke arah korban mengenai celana pelapor. Dan setelah itu pelaku memacu kendaraannya meninggalkan korban.

Akibat kejadian tersebut korban mengalami tiga luka sayatan dan mendapatkan 15 jahitan.

“Korban saat itu melintas di Jalan Pramuka, tiba-tiba dipepet orang tak dikenal dan mengayunkan semacam kayu yang salah satu sisinya tajam mengenai lengan kiri korban yang menderita tiga luka sayatan. Korban kemudian melapor ke Polsek Kota,”ucap Kasubbag Humas Polres Ponorogo, AKP Sudarmanto, Minggu (18/12/2016).

Saat ini kasus dalam penanganan Kepolisian Sektor(Polsek) Kota untuk mencari pelaku penganiayaan tersebut.(AD)

LEAVE A REPLY