Maling Bobol Toko Foto Copy dan Percetakan

Petugas melakukan olah TKP di foto copy milik Wahyu di Jalan Raden Saleh Ngawi ( foto : dik/kanalponorogo)
Petugas melakukan olah TKP di foto copy milik Wahyu di Jalan Raden Saleh Ngawi ( foto : dik/kanalponorogo)

KANALNGAWI-Maling bobol toko foto copy dan percetakan milik Winanto(30) yang berada di Jalan Raden Saleh, Kelurahan Ketanggi, Kecamatan/Kabupaten Ngawi, Kamis (31/03/2016).

“Ya kemungkinan kejadianya setelah saya tinggal pulang bersama istri. Mengenai persis jamnya yang jelas tidak tahu memang sewaktu saya pulang kondisi sekitar sini sepi,” terang Wahyu sapaan akrabnya.

Lanjut Wahyu, aksi maling pertama kalinya diketahui saat dirinya hendak membuka pintu tempat usahanya sekitar pukul 08.00 WIB. Ketika masuk kedalam Wahyu sudah mendapati tempat usahanya itu dalam kondisi acak-acakan. Setengah jam kemudian istrinya Sherly datang dan langsung menuju tempat penyimpanan uang yang ditaruh disalah satu laci meja.

“Sebelumnya saya sendiri tidak tahu dan tidak melihat uang itu ternyata setelah istri saya datang langsung menuju tempat penyimpanan ternyata uang Rp 16 juta itu sudah tidak ada. Uang itu memang dibungkus kain sajadah lalu dibungkus lagi dengan tas plastik,” ujar Wahyu.

Mendapati tempat usahanya diacak-acak maling, Wahyu kemudian melaporkannya ke Polres Ngawi, yang tidak berselang lama petugas dari tim identifikasi bersama anggota Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) tiba dilokasi kejadian. Dari olah TKP diduga maling masuk melalui pintu cendela bagian depan.

“Terlihat maling masuk setelah mencongkel pintu cendela itu. Ternyata uang yang disimpan istri korban hilang semuanya padahal uang itu akan digunakan untuk membayar cicilan mesin foto copy,” beber Iptu Hadi Santoso dari SPKT Polres Ngawi. (dik/kanalponorogo)

LEAVE A REPLY