Medan Berat Tak Menghalangi Anggota Satgas TMMD ke 106 Untuk Tuntaskan Tugas

KANALPONOROGO.COM- Medan yang lumayan berat di lokasi rabat jalan sasaran TMMD ke 106 Kodim 0802/Ponorogo di RT 02 RW 03 Dusun Dalangan Desa Sooko tidak membuat surut semangan anggota Satgas TMMD ke 106.

Walaupun sebuah kereta dorong harus ditarik oleh tiga orang anggota Satgas TMMD ke 106, namun proses pengerjaan rabat jalan terus berlangsung dan hingga kini telah menjapai 90%, Jum’at (25/10/2019).

Medan jalan yang terdiri dari tikungn tajam tanjakan dan turunan curam selalu dapat diatasi oleh anggota Satgas TMMD ke 106 Kodim 0802/Ponorogo. Bahkan, menurut warga setempat menyampaikan bahwa selama ini jalan di Dusun Dalangan yang sedang dibangun oleh anggota Satgas TMMD ke 106 ini merupakan jalan yang sangat sulit sehingga selama ini belum dibangun.

Maka masyarakat di Dusun Dalangan menyambut gembira kehadiran Satgas TMMD untuk mebangun jalan ini. Menurut Meselan (72 tahun) warga Dusun Dalangan yang turut membantu pembangunan jalan ini menuturkan bahwa tenyata cara pembangunan jalan dengan kondisi yang sulit dapat diatasi oleh bapak-bapak TNI. Awalnya warga Dusun Dalangan tidak yakin anggota Satgas TMMD ke 106 dapat melaksanakan pembangunan dengan sempurna.

Setelah sekarang hampir selesai, mereka baru faham bahwa untuk membangun rabat jalan ini hanya dibutuhkan kerja keras, keiklasan dan kekompakan warga masyarakat dengan anggota Satgas TMMD ke 106 Kodim 0802.(Mdc0802)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here