Mendukung Langkah TNI-POLRI Menindak Aksi Kerusuhan 21-22 Mei 2019

Kanalponorogo.com – Ketua Ikatan Dai Indonesia (IDI) Kabupaten Ponorogo H. Imam Fauzan, SH, mengecam keras dan menolak aksi kerusuhan dan mendukung TNI-POLRI menindak para pelaku kerusuhan 21-22 Mei 2019 untuk menjaga agar keamanan negara Republik Indonesia tetap kondusif.

“Ikatan Dai Indonesia Kabupaten Ponorogo memperhatikan dan mengecam keras aksi kerusuhan yang terjadi pada tanggal 21-22 Mei 2019 kemarin, yang menimbulkan jatuh korban oleh apara perusuh yang anarkis diluar pendemo. Sebagaimana temuan dari kepolisian, dan aparat keamanan serta berbagai pihak,” ujar H. Imam Fauzan, SH, Ketua IDI Kabupaten Ponorogo, Selasa (11/06/2019).

“Mari kita berusaha memanfaatkan Idul Fitri 1440 H, untuk berdoa kepada Alloh, SWT agar supaya, permasalahan negeri ini mendapatkan jalan keluar-Nya. Sekali lagi, Saya menghimbau terutama pada diri Saya sendiri, keluarga, tetangga, masyarakat, bangsa dan negara ini, untuk memohon pada Alloh, SWT, agar dibulan suci ini, Alloh, SWT segera memberikan pertolongan dan memberikan jalan keluar, agar negeri ini segera terselamatkan dan kelak menjadi negara yang berdaulat, berwibawa dan bisa mensejahterakan rakyatnya.

Dan yang paling penting lagi mari Kita doakan, semoga aparat yang bertugas, betul-betul mendapatkan kekuatan dari Alloh, SWT, untuk tetap istikomah untuk menjaga aturan-aturan yang telah ditetapkan, sehingga tidak ada yang dirugikan.

“Kita mengajak semua persoalan yang terjadi di negeri Indonesia ini bisa diselesaikan dengan cara damai, dan diselesaikan melalui proses hukum yang berlaku di Indonesia. Tidak dengan anarkis dan kekerasan,” jelasnya.

Begitu juga kepada saudara-saudaraku yang sedang berada di Jakarta semoga bisa menahan diri untuk tidak anarkis, untuk tidak merusak dan menjaga agar tidak penyusup yang untuk merusak umat Islam itu sendiri.

Maka sekali lagi kita doakan bersama-sama agar semua permasalahan ini, segera mendapatkan jalan keluar dari Alloh, SWT.

“Inilah saatnya yang tepat, karena Idul Fitri adalah bulan penuh berkah, doa dikalbulakan, dan mari Kita buktikan kepada Alloh, SWt bahwa Kita sangat mencintai Negeri Indonesia ini dengan doa-doa yang Kita munajatkan kepada Alloh, SWT. Mudah-mudahan Alloh, SWT memberikan ampunan, keberkahan kepada Kita semua,” tukasnya. (mny).

SHARE

LEAVE A REPLY