Menko Polhukam Kunjungi Ponpes 'Dipo Kerti' Ponorogo

Kunker Menkopolhukam di Ponpes Dipo Kerti Ponorogo
Kunker Menkopolhukam di Ponpes Dipo Kerti Ponorogo

KANALPONOROGO-Menteri Koordinasi Bidang Politik Hukum dan Keamanan (Menko Polhukam) Jenderal TNI Purnawirawan Luhut Binsar Pandjaitan Kunjungi Pondok Pesantren Dipo Kerti yang berada di Dukuh Ngrayut, Desa Coper, Kecamatan Jetis, Kabupaten Ponorogo, Jawa Timur. Kamis(30/06/2016)

Menkopolhukam beserta rombongan didampingi Muspida Ponorogo tiba di pondok di sambut oleh pimpinan dan warga pondok yang kemudian didaulta naik kereta yang ditarik oleh beberapa warok dan didorong para santri Pondok Dipo Kerti.

Dalam sambutanya, sama saat di Gedung Sasana Praja, Menkopolhukam menyampaikan untuk  meningkatkan program keluarga harapan bangsa yang sejahtera, perangi dan hindari penggunaan narkoba, waspada terhadap teroris yang berkembang saat ini, terutama terhadap mereka yang menamakan dirinya kelompok ISIS yang mengatas namakan agama tapi tidak beragama.

“Itu semua tidak lepas dari peran para ulama, tokoh agama serta tokoh masyarakat di sekitar pondok,”ucap Luhut.

Turut dalam Rombongan Menkopolhukam RI  tersebut antara lain  Jenderal TNI (Purn) Fahrul Rozi, Muh.Djohan Budianto, Yenny Wahid,  Dep VI/Kesbang  Arief Moekiyat Dep VII/Kominfotur  Marsda TNI Warsono, Stafsus Bidang Politik dan Media  Atmadji Sumarkidjo, Stafsus Bidang Hukum dan Perundang-undangan,  Lambock V. Nahattands, Kepala Biro Umum, Khairul Alam, Koorspri Menko, Brigjen TNI Rudianto, Tenaga Terampil Menko Septian Seto, Tenaga Terampil Menko  Alzaki, Tim Media  Willy dan  ADC Menko  Lettu Laut (P) Wahyu Setiadi serta Forpimda Kabupaten Ponorogo.(wad/kanalponorogo.com)

LEAVE A REPLY