Menko Polhukam Kunker ke Ponorogo

Menko Polhukam Jenderal TNI (Purn) Luhut Binsar Pandjaitan
Menko Polhukam Jenderal TNI (Purn) Luhut Binsar Pandjaitan

KANALPONOROGO-Menko Polhukam Jenderal TNI (Purn) Luhut Binsar Pandjaitan jalin silaturahmi bersama Forpimda Ponorogo di Gedung Sasana Praja Jalan Diponegoro Ponorogo,dengan tema Hilistik dalam penanganan masalah keamanan, Kamis(30/06/2016).

Dalam pengarahannya, Menkopolhukam menyampaikan, agar semua masyarakat dan para pejabat Ponorogo bisa meningkatkan program keluarga harapan sejahtera, penggunaan program dana desa yang tepat guna sehingga dapat membantu akselerasi penurunan tingkat kesenjangan pendapatan, serta perangi dan hindari penggunaan narkoba.

Selain itu Menkopolhukam juga mengingatkan,” saya harap agar selalu waspada terhadap teroris yang berkembang saat ini, terutama di daerah-daerah yang rawan, serta peningkatan swasembada pangan untuk mengatasi keadaan masalah ekonomi di Indonesia saat ini,”ucap Menkopolhukam Jendral TNI(Purn) Luhut Binsar Pandjaitan.

Setelah selesai memberikan pengarahan Sasana Praja Kabupaten Ponorogo Menkopolhukam beserta Rombongan didampingi Muspida Ponorogo menuju Pondok Pesantren Dipo Kerti  Dukuh Ngrayut Desa Coper, Kecamatan Jetis, Kabupaten Ponorogo.(wad/kanalponorogo.com)

LEAVE A REPLY