Minggu Militer di Kodim Ponorogo, Dandim Han Mars Bersama Anggota


KANALPONOROGO.COM- Minggu militer, merupakan kegiatan atau program TNI AD yang kegiatanya dilaksanakan pada minggu ke- 4 setiap bulannya. Kodim 0802/Ponorogo, hari ini dalam melaksanakan minggu militer tersebut melakukan kegiatan ketahanan mars dengan dipimpin langsung Komandan Kodim 0802/Ponorogo, Letkol Inf Sigit Sugiharto, Selasa (27/08/2019).

Disampaikan Komandan Kodim 0802/Ponorogo bahwa Minggu Militer (Han Mars) yang dilaksanakan hari ini, disamping program dari Komando Atas, kegiatan tersebut dilaksanakan guna terus memelihara dan lebih memantapkan pengetahuan, keterampilan dan kemampuan prajurit khususnya di Kodim Ponorogo.


“ Minggu militer ini merupakan program dari TNI AD yang tentunya sangat bagus bagi sistem pembinaan di tubuh TNI AD khususnya di Kodim Ponorogo ini guna terus memelihara dan lebih memantapkan baik itu pengetahuan, ketrampilan dan kesehatan serta kemampuan fisik prajurit Kodim 0802/Ponorogo, “ kata Letkol Inf Sigit Sugiharto di lapangan Merak Kodim 0802/Ponorogo.

Dalam Minggu militer hari ini, seluruh prajurit Kodim 0802/Ponorogo dengan dipimpin langsung Dandim 0802/Ponorogo melakukan kegiatan Han Mars ke luar Makodim Ponorogo dengan rute berturut-turut star dari lapangan Merak Kodim 0-802/Ponorogo selanjutnya keluar Makodim menelusuri jalan kota dan kembali finish di lapangan Merak Kodim Ponorogo.

Kegiatan yang dipandu oleh anggota Provost dan juga dikawal oleh petugas kesehatan dari Pos Kes 05.10.01 Ponorogo tersebut berjalan dengan tertib, aman dan lancar. Turut dalam kegiatan Minggu Militer Kodim 0802/Ponorogo antara lain; para Pasi Kodim 0802/Ponorogo beserta prajurit Kodim 0802/Ponorogo.(MdC0802)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here