Mitra Polri Sencom Dan Banser Bantu Renovasi Polsek Sawoo

KANALPONOROGO.COM-Sawoo – Siapa yang tidak kenal dengan Senkom Mitra Polri dan Banser GP Ansor NU. Dua organisasi masyarakat tersebut merupakan organisasi yang berperan aktif dalam kegiatan kemasyarakatan.

Sebagai mitra kerja Polri khususnya di Kecamatan Sawoo, kedua organisasi tersebut telah banyak membantu tugas Polri khususnya dan masyarakat kecamatan Sawoo pada umumnya. Bahkan bukan hanya sebagai mitra kerja, namun hubungan yang terjalin sudah seperti keluarga.Seperti yang yang terjadi pada Jumat (20/9/2019) pagi ini misalnya. Di saat Polsek Sawoo melakukan renovasi atap Mapolsek Sawoo, anggota kedua organisasi tersebut dengan sukarela dan ikhlas membantu mengecat dan memasang genteng di Mapolsek Sawoo. Semua dilakukan sebagai wujud rasa kekeluargaan antara Senkom Mitra Polri Kec. Sawoo dan Banser GP Ansor NU Kec. Sawoo dengan Polsek Sawoo.

“Kami mengucapkan banyak terima kasih kepada Senkom Kecamatan Sawoo dan Banser Kecamatan Sawoo yang secara ikhlas membantu dan berperan serta dalam renovasi Mapolsek Sawoo” kata Wakapolsek Sawoo Ipda Sugianto dalam sambutannya sebelum kerja bakti tersebut.

Untuk diketahui bahwa renovasi atap Mapolsek Sawoo telah berlangsung selama kurang lebih satu bulan lamanya. Dan untuk mengantisipasi datangnya musim hujan maka pembangunan atau renovasi Mapolsek Sawoo dipercepat penyelesaiannya.

“Kami berdoa semoga kegiatan ini benar-benar menjadi amal baik saudara” pungkas Ipda Sugianto.(rb)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here