Mlayu Ndelok Layar Tancep

sepanduk mancepKANALPONOROGO-SMK Kesehatan Bina Karya Medika Ponorogo melalui Ekstrakurikuler Sinematografi BIYADIKA menggelar acara nonton bareng layar tancep bertajuk MANCEP  (Mlayu Ndelok Layar Tancep). Dalam rencananya acara akan di gelar di 8 titik di wilayah Kabupaten Ponorogo.

Sebagai lokasi pertama yang mendapatkan penghormatan  terpilih Desa Mrican yang digelar Sabtu(13/02/2016) di balai Desa Mrican, Kecamatan Jenangan.

Acara akan dimulai sejak pukul 15.00 WIB sampai selesai dengan mengusung tema “Film Masuk Desa”ini bertujuan untuk memperkenalkan film karya anak Ponorogo kepada masyarakat.

Kemasan dengan konsep hiburan dan bakti sosial ini berkerjasama dengan berbagai instansi terkait.

Di acara tersebut juga akan diadakannya  cek kesehatan, panggung hiburan, reyog, serta pemutaran film.

Sejumlah film akan diputar yang merupakan karya dari siswa-siswi SMK Kesehatan Bina Karya Medika Ponorogo, dan juga  film exhibition dari komunitas film yang ada di Indonesia.

Tak hanya pemutaran film, dalam rangkaian acara juga bisa dinikmati adanya panggung hiburan dan pegelaran group reyog Singgo Mudo Welanggono dari Desa Mrican.

”Ini pertama kalinya saya bergelut di dunia event organizer dan dunia perfilman. Banyak belajar dan pengalaman yang saya dapat dari event ini,” ucap ketua pelaksana, Rosa kepada kanalponorogo.

Terpisah, Wakasek kesiswaan SMK Bina Karya Medika, Fatoni menambahkan,”ini kita baru pertama kali action di luar sekolah, dan saya berharap event-event seperti bisa terus digelar dan dikembangkan untuk menumbuh kembangkan jiwa-jiwa kreativitas anak-anak muda, apa lagi ini adalah kegiatan yang sangat positif, sehingga bisa menjadi penangkal bagi anak-anak agar tidak udah terpengaruh dengan adanya pergaulan-pergaulan yang negative,”terangnya.(fad/kanalponorogo)

 

“Yuks tunggu apa lagi, atur jadwal kalian untuk menghadiri event ini, bikin malam minggu  kalian berbeda dari sebelumnya”

 

LEAVE A REPLY