Nekat Praktek, Dua PSK Janti Diamankan Polsek Jenangan

KANALPONOROGO.COM : Anggota Sat Sabhara Polsek Jenangan mengamankan dua wanita penjaja seks yang praktek di warung Janti, Desa Ngrupit, Jenangan, Ponorogo, Jumat (24/02/2017).

Keduanya yaitu Tum(37) warga Desa Kenteng, Purwantoro, Wonogiri dan EY(36) warga Dukuh Jaten, Desa/Kecamatan Slahung.

Diamankanya kedua wanita tersebut bermula saat anggota Sat Sabhara Polsek Jenangan  yang sedang melakukan patroli mendapat informasi dari masyarakat, bahwasanya di warung Janti terdapat wanita yang sedang menjajakan diri dengan berharap upah.

Mendapati laporan tersebut, anggota Sat Sabhara Polsek Jenangan yang sedang melaksanakan patroli tersebut langsung menuju lokasi yaitu di warung milik Marsini dan menjumpai EY dan TUM sedang menjajakan diri.

Yang selanjutnya kedua PSK tersebut dibawa ke kantor Polsek Jenangan, Polres Ponorogo untuk dilakukan pemeriksaan.

“Sebelumnya anggota Sat Sabhara mendapatkan informasi dari masyarakat, jika di salah satu warung Janti yang masuk Desa Ngrupit, terdapat wanita yang sedang menjajakan diri. Petugas langsung mendatangi warung tersebut dan benar adanya dua wanita sedang menjajakan diri, yang kemudian keduanya dibawa ke Mapolsek Jenangan untuk dilakukan pemeriksaan,”ucap Kasubbag Humas Polres Ponorogo, AKP Sudarmanto.

Kepada dua wanita tersebut Polisi menerapkan pasal tindak pidana ringan (Tipiring).(AD)

LEAVE A REPLY