Ngebut di Tikungan Seruduk Truck Sapi

KANALPONOROGO.COMSooko Ponorogo Kamis 11Juli 2019,Telah terjadi laka lantas di jalan Raya pulung – Sooko yang mengakibatkan nyawa melayang, itu yang di alami SINTA UMI NURIYAH, 18 thn pelajar alamat Dkh. Buyut Ds. Ngadirojo Kec. Sooko Kab.Ponorogo.

Kamis 11Juli 2019 jam 06.30 wib. Sdr. Suryanto 23 thn swasta alamat Dkh. Buyut Ds. Ngadirojo Sooko Ponorogo membonceng adiknya Sdri Sinta hendak menjenguk saudaranya di Ds. Jurug Kec. Sooko Ponorogo. pada saat perjalanan tepatnya barat Jembatan Sombro Sooko yang jalannya agak menikung dan saudara Suryanto mengendara sepeda motor dalam kecepan tinggi dan ban sepedanya yang di pakai ban modipan kecil.
namun dari sebelah timur ada mobil Mitsubishi L. 300 No. Pol. AE 8141 SC. yang di kemudikan oleh Sdr. AGUNG EDI SUMARNO. 26 thn Tani alamat Dkh. Sepung Rt.3 Rt.3 Ds. Bedoho Kec. Sooko Kab. Ponorogo, yang mengangku sapi untuk di bawa ke pasar hewan Jetis Kec. Jetis Kab. Ponorogo ,karena jalan setengah menurun dan agak menikung pengendara sepeda motor terkejut, dan di rem mendadak , dan terjatuh kemudian sepeda motor tersebut numbur L300 yang di kemudian Sdr. Agung bagian depan bemper kanan.

Naas nya karena pengendara sepeda motor yang berboncengan Suryanto bersama adiknya Sdri. Sinta tidak memakai helm. Sdri. SINTA yang di bonceng Suryanto jatuh terpental ke aspal sedang sdr. suryanto jatuh di kasten jalan.
Sdri . SINTA terluka memar di bagian belakang kepala dan lubang telinga mengeluarkan darah.

Dan Oleh Anggota Polsek Sooko Aiptu Suratno dan Bribka. Condro korban di bawa ke Pukesmas Sooko karena korban tidak sadar. namun pukesmas langsung ke rumah Sakit umum Ponorogo karena kondisi korban lukanya sangat serius. sesampainya di RSUD Ponorogo Sdri. Sinta Umi Nuriyah di nyatakan Nyawa korban sudah tertolong. untuk kedua pengemudi selamat dalam kejadian tersebut, justru yang di bonceng yang meninggal dunia.

Itu semua menjadikan perhatian bagi semua pengendara di jalan, untuk keselamatan taatilah peraturan berlalu lintas demi keselamatan diri sendiri dan orang lain.

SHARE

LEAVE A REPLY