Nikmat Sarapan Pagi Anggota Satgas TMMD Bersama Masyarakat Desa Sooko

KANALPONOROGO.COM- Kebersamaan antara Satgas TMMD ke 106 Kodim 0802/Ponorogo bersama masyarakat dalam setiap kesempatan selalu menghadirkan keseruan antara anggota TNI-Rakyat. Seperti yang dilaksanakan anggota Satgas TMMD ke 106 yang melaksanakan pembangunan Masjid Al Huda Dusun Sooko Desa Sooko pagi ini bersama masyarakat setempat sarapan bersama sebelum melaksanakan kerja pembangunan masjid, Jum’at (25/10/2019).

Anggota Satgas TMMD ke 106 di lokasi ini sebagian besar diantaranya masih berusia muda, namun mereka telah mampu membawa diri untuk bergaul dengan warga masyarakat yang usianya lebih tua dari mereka.

Dengan tetap bersikap ramah, Peltu Anang anggota Satgas TMMD ke 106 berkomentar tentang sarapan pagi ini. “Biasanya kita kan sarapan pecel, pagi ini diselingi kering tempe, para sesepuh bisa memakannya apa tidak?” kelakarnya.

Sugeng (65 tahun) warga Dusum Sooko yang ikut dalam sarapan pagi ini menjawab, “Ya tidak usah dikunyah Pak Anang, langsung telan saja malah cept kenyang,” jawabnya sambil tertawa.

Keseruan yang hadir dalam sarapan pagi ini menjadi awal kekompakan anggota Satgas TMMD ke 106 bersama warga masyarakat Desa Sooko yang rencananya pagi ini akan melaksanakan pengecoran landasan kubah masjid.(Mdc0802)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here