Ninja vs Revo di Lembah, Satu Tewas

KANALPONOROGO.COM : Laka lantas antara motor honda revo nopo AE 5540 SH yang dikendarai Sukani(70) warga Dukuh Ngijo, Desa Lembah, Babadan vs sepeda motor Kawasaki Ninja Nopol AE 2649 VH yang dikendarai Okta(22) warga Dukuh Tlasih, Desa Lembah, Kecamatan Babadan, Ponorogo di jalan raya lembah tepatnya di depan SDN 1 Lembah termasuk Desa  Lembah Kecamatan Babadan Kabupaten Ponorogo, Senin (20/02/2017).

Kejadian bermula saat Sukani mengendarai sepeda motor dari arah utara, setiba di TKP hendak berbelok ke barat, namun tidak memberikan isyarat lampu sain. Pada saat yang sama dari arah belakang melaju sepeda motor Kawasaki Ninja yang dikendarai Okta (22) yang berboncengan dengan Bayu(18).

Kemungkinan dalam kecepatan tinggi dan jarak yang sangat dekat sehingga pengendara kawasaki ninja tak mampu mengendalikan kemudi yang akhirnya tabrakanpun tak bisa dihindari.

Akibat laka lantas tersebut kedua pengendara kawasaki ninja mengalami luka babras dan dilarikan ke rumah sakit Aisyah Ponorogo guna mendapatkan perawatan intensif.

Sementara informasi, pengendara honda revo mengalami luka parah dan meninggal.

“Saat ini kasus masih dalam penenanganan unit Laka Lantas Polres Ponorogo,”ucap Kasubbag Humas Polres Ponorogo, AKP Sudarmanto.(AD)

LEAVE A REPLY