Nyolong Pompa Air, Warga Bungkal Diamankan Polsek Sukorejo

KANALPONOROGO.COM: Unit Reskrim Polsek Sukorejo berhasil mengamankan UAP(26) warga Desa Kupuk, Kecamatan Bungkal, Ponorogo, Jatim, Rabu(31/05/2017) sekira pukul 02.00 WIB.

Penangkapan pelaku yang lulusan sekolah dasar ini bermula saat pada hari Minggu(07/05/2017) sekitar pukul 07.00 WIB dua warga Desa Nampan, Kecamatan Sukorejo melaporkan telah kehilangan pompa air tenaga listrik yang berada di areal sawah Dukuh Krajan, Desa Nampan Kecamatan,  Sukorejo, Ponorogo.

Setelah dilakukan penyelidikan kemudian diketemukan barang bukti (BB) berupa satu unit pompa air tenaga listrik di bekas tempat mandi, dan menurut keterangan saksi Deni bahwa yang naruh barang tersebut adalah tersangka UAP.

Mendapat petunjuk tersebut, perugas tak mau kehilangan buruanya, segera melakukan penangkapan terhadap tersangka tersebut.

Berhasil mengamankan UAP penyidik kemudian melakukan pemeriksaan dan pengembangkan. Yang kemudian tersangka UAP mengaku jika dalam melakukan aksinya,  dia tidak sendirian melainkan bersama satu tersangka lain yaitu IB(30) waega Dukuh Sawahan, Desa Lengkong, Kecamatan Sukorejo, Ponorogo.

Berdasar pengakuan tersangka UAP petugas kemudian melakukan penangkapan terhadap IB.

Untuk sementara polisi mengamankan barang bukti(BB) yang diantaranya 3 unit pompa air tenaga listrik merk MIURA dan gembok merk GRT Top security.

“Saat ini masih dilakukan pemeriksaan terhadap kedua pelaku guna pengembangan,”ucap Kapolsek Sukorejo AKP Haryadi.(*)

LEAVE A REPLY