Pamit ke Ladang Warga Pulung Ditemukan Meninggal Dunia

KANALPONOROGO.COM: Pamit ke ladang Sumiran(87) warga Dukuh Krajan , Desa Kesugihan, Kecamatan Pulung, Kabupaten Ponorogo, Jatim ditemukan meninggal dunia, Senin(07/08/2017) sekira pukul 15.00 WIB.

Kejadian ditemukanya korban saat sekitar pukul 09.00 WIB, korban berangkat ke ladang (TKP), namun hingga sekitar pukul 15.00 WIB korban belum pulang.

Mengetahui ayahnya belum pulang, anaknya korban kemudian menyuruh Sumbiyan(suaminya) yang baru pulang dari kerja untuk menjemput mertuanya di ladang. Namun betapa terkejutnya saat tiba di ladang Sumbiyan mendapati mertuanya dalam keadaan posisi tertelungkup di tanah dan setelah diperiksa sudah meninggal dunia.

Sontak saja Sumbiyan berteriak minta tolong dan didengar Katiman(50), setelah keduanya memastikan jika korban telah meninggal dunia kemudian melapor ke Polsek Pulung.

Mendapati laporan tersebut, petugas Polsek Pulung langsung menuju ke Tempat Kejadian Perkara untuk mlakukan olah TKP.

Dari hasil pemeriksaan petugas medis Puskesmas Kesugihan dan tim identifikasi  Polres Ponorogo, pada tubuh jenazah korban tidak ditemukan bekas luka tanda-tanda pnganiayaan.

“Atas kejadian tersebut, keluarga korban menerimanya dan jenazah kemudian diserahkan ke pihak keluarga untuk dilakukan pemamakan,”ucap Kasubbag Humas Polres Ponorogo, AKP Sudarmanto.(*)

LEAVE A REPLY