Pamit Kenal Wakapolres Ponorogo, Kompol Indah Wahyuni Gantikan Kompol Moh Roni Mustofa

KOTA, KANALPONOROGO.COM: Pamit Kenal Wakapolres Ponorogo dari Kompol Moh Roni Mustofa kepada Kompol Indah Wahyuni berlangsung di aula Polres Ponorogo, (19/05/2019)

Kompol Moh Roni Mustofa yang berdinas di Polres Ponorogo kurang lebih 7 bulan ini meninggalkan Ponorogo untuk mengikuti pendidikan Sespim, Iapun menyampaikan ucapan terima kasih kepada Kapolres Ponorogo, PJU dan anggota Polres Ponorogo.

“Sebenarnya saya masih kerasan di Polres Ponorogo karena baru saja tujuh bulan berada disini, namun harus pindah tugas lagi. Tugas di Polres Ponorogo ini telah memberikan pengalaman dan bimbingan kepada saya selama menjabat Wakapolres Ponorogo, dan ucapan maaf apabila selama di Ponorogo melakukan kesalahan kepada para PJU dan anggota,”ucap Kompol Moh Roni Mustofa.

Kompol Indah Wahyuni Wakapolres Ponorogo yang baru mengucapkan,”puji syukur kepada Allah SWT karena kita semua dapat hadir untuk mengikuti kegiatan pada hari ini, saya merasa senang dan bangga bisa berdinas di Polres Ponorogo karena memiliki Kapolres yang bijaksana serta para PJU yang mumpuni dan anggota semuanya yang kompak,,”ucap Kompol Indah.

Indah Wahyuni meminta bimbingan dan dukungan dari seluruh pihak supaya dalam berdinas di Polres Ponorogo dapat melaksanakan tugas dengan baik dan menjadikan lebih eksis lagi.

Kapolres Ponorogo AKBP Radiant mengatakan,” kesempatan ini merupakan pisah kenal Wakapolres Ponorogo dan kebetulan pada bulan suci Ramadhan 1440 H bulan yang penuh berkah bagi Kompol Moh Roni Mustofa dan Kompol Indah wahyuni,”ucapnya.

Kepada Kompol Roni semoga dalam menjalankan pendidikan diberikan kelancaran sehingga mampu meniti karir yang cemerlang dan Kompol INDAH sebagai Wakapolres Ponorogo yang baru diharapkan untuk segera beradaptasi dengan dinamika kamtibmas yang terjadi di Kabupaten Ponorogo.” Pesan Kapolres.

Lebih lanjut disampaikanya,”untuk saat ini di Kabupaten Ponorogo akan melaksanakan kegiatan Pilkades secara serentak sebanyak 198 desa sehingga diharapkan seluruh personil Polres Ponorogo untuk menjaga kesehatan sehingga dapat menjalankan tugas dengan maksimal, Alhamdulillah situasi Kamtibmas di wilayah hukum Polres Ponorogo sampai saat ini dalam keadaan kondusif namun sebagai anggota Polri kita semua tidak boleh lengah dengan keadaan saat ini,”terang AKBP Radiant.

Pamit Kenal Wakapolres Ponorogo yang di laksanakan dalam situasi bulan suci Ramadhan sebagai pengantar buka puasa di isi Tausiah oleh Ketua MUI Kab. Ponorogo K.H. Drs. Ansor M Rosydi yang dilanjutkan sholat magrib berjama’ah di Masjid Uswatun Khasanah Polres Ponorogo

Hadir dalam pamit kenal Waka Polres Ponorogo  AKBP Radiant, Kapolres Ponorogo, Kompol Indah Wahyuni Wakapolres Ponorogo, Kompol Moh Roni Mustofa, PJU Polres Ponorogo, Ketua MUI Ponorogo K.H. Drs. Ansor M Rosydi, Kapolsek jajaran Polres Ponorogo, perwakilan dari Bank BRI Cab. Ponorogo dan anggota Polres Ponorogo.(husnut)

publiser: husnut

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here