Pamit Kerumah Neneknya,Ditemukan Meninggal di Dam Bolu

KANALPONOROGO-Warga Desa/ Kecamatan Jenangan dikejutkan dengan ditemukanya  jenazah Wildan (27) warga Jalan Juanda  Gg VI Kelurahan Tonatan, Kecamatan Kota di pintu air dam Bolu Desa/Kecamatan Jenangan, Selasa (14/07).

Ditemukanya korban pertama kali diketahui Sujono( 47) warga Dukuh Krajan, Desa Semanding, Kecamatan Jenangan penjaga pintu air. Sujono yang pagi itu hendak membuka pintu air melihat ada sebuah sepeda motor di pinggir sungai, dan saat akan membuka pintu air dan Bolu dilihatnya mayat korban yang terapung.

Dilihatnya ada mayat mengapung di sungai, Sujono kemudian melaporkan temuanya ke Polsek Jenangan.

“Awalnya saya melihat ada sebuah sepeda motor diparkir di pinggir sungai, namun saya terkejut sekali ketika akan membuka pintu air dam saya melihat ada mayat yang terapung,”ucap Sujono.

Dari keterangan Muhajir ayah korban, Selasa (14/07) pukul 05.30 WIB korban berpamitan untuk pergi kerumah neneknya yang berada di Ngebel.

Dijelaskan Muhajir, korban memiliki riwayat ganggungan kejiwaan sejak usia 14 tahun dan masih dalam masa pengobatan.

Dari hasil pemeriksaan tim identifikasi Polres Ponorogo bersama dokter Puskesmas Jenangan, korban meninggal karena tenggelam dan tidak ditemukan tanda-tanda penganiayaan.

“Dari hasil visum luar yang dilakukan dokter Puskesmas Jenangan dan tim identifikasi Polres, kematian korban murni disebabkan karena tenggelam, tidak ditemukan adanya bekas-bekas penganiayaan,”ucap AKP Haryadi Kasubbag Humas Polres Ponorogo.

Karena kematian korban murni karena tenggelam, selanjutnya jenazah korban diserahkan kepada keluarga untuk dimakamkan.(K-1)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here