Pamit Sholat Subuh, Warga Ngampel Ditemukan Gantung Diri

KANALPONOROGO.COM: Warga Ngampel dikejutkan dengan ditemukanya Suparno(52) warga Dukuh Krajan, Desa Ngampel, Balong, Ponorogo dalam kondisi gantung diri di pohon asam sebelah rumahnya, Kamis(13/04/2017).

Kejadian bermula saat sekira pukul 04.00 WIB Korban pamitan kepada istrinya untuk melaksanakan sholat subuh di masjid.

Beberapa saat istrinya merasa curiga, karena biasanya sebelum pergi ke masjid korban berwudlu lebih dulu, namun saat itu tidak ada suara korban berwudlu. Kemudian istrinya  mencarinya disekitar rumah dan menemukan korban sudah menggantung di pohon asam sebelah timur rumah dengan menggunakan tali plastik warna biru panjang kurang lebih  2 meter dan mengunakan alas kursi plastik warna merah.

Mengetahui suaminya menggantung di pohon asam tersebut,  istrinya sontak berteriak minta tolong kepada warga sekitar, yang kemudian korban diturunkan oleh warga dalam keadaan sudah meninggal dunia.

Setelah dilakukan pemeriksaan luar terhadap tubuh jenazah oleh petugas medis dari Puskesmas Balong dan tim identifikasi Polres Ponorogo dari kemaluan keluar air mani, bagian leher belakang terdapat luka bekas jeratan, tidak mengeluarkan kotoran, terdapat luka lebam di punggung, dan tidak terdapat bekas luka penganiayaan di tubuh korban.

“Dari hasil pemeriksaan luar pada jenazah korban tidak diketemukan luka bekas penganiayaa, yang selanjutnya diserahkan kepada keluarga untuk dimakamkan,”ucap Kasubbag Humas Polres Ponorogo, AKP Sudarmanto.(AD)

LEAVE A REPLY