Pangdam V/Brawijaya: Program TMMD Bertujuan Meningkatkan Kesejahteraan Masyarakat

KANALPONOROGO.COM- Pangdam V/Brawijaya, Mayor Jenderal TNI Wisnoe P.B. selaku penanggung jawab keberhasilan Operasi TMMD ke 102 tahun 2019 di wilayah Kodam V/Brawijaya, hari ini secara resmi menutup kegiatan TMMD di wilayah Ponorogo tepatnya di Desa Sooko, Kecamatan Sooko, Kamis (31/10/2019).

Saat ditemui rekan-rekan wartawan dari berbagai media baik online, cetak maupun elekronik seusai menutup TMMD ke 106 tahun 2019, Pangdam V/Brawijaya mengatakan bahwa program TMMD yang dilaksanakan ini, salah satunya bertujuan untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

“ TMMD ini benar-benar bermanfaat bagi kehidupan masyarakat, karena yang dibangun lebih cenderung pada fasilitas umum. Seperti rabat jalan misalnya, ini bisa memperlancar aktifitas kegiatan masyarakat sehari-hari. Nah, dengan transportasi yang lancar diharapkan bisa lebih meningkatkan perekonomian masyarakat di sini, “ kata Pangdam V/Brawijaya kepada awak media.

Adapun rangkaian kegiatan pada penutupan  TMMD ke 106 tahun 2019 di wilayah Ponorogo diantaranya yaitu upacara penutupan TMMD ke 106 tahun 2019, pembagian sembako, foto bersama, peninjauan pameran UMKM oleh masyarakat Desa Sooko, peninjauan Baksos dan dilanjutkan meninjau lokasi hasil TMMD ke 106 tahun 2019 di Desa Sooko, Kecamatan Sooko, Kabupaten Ponorogo.

Upacara penutupan TMMD ke 106 tahun 2019 di wilayah Ponorogo juga dimeriahkan oleh tampilan reyok Ponorogo yang merupakan kesenian khas Kabupaten Ponorogo.(MdC0802)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here