Patroli Dialogis, Wujudkan Kemitraan Dalam Jaga Kamtibmas

BABADAN, KANALPONOROGO.COM: Guna menjaga sinergitas dan kemitraan diantara aparat keamanan dari Polsek Babadan dengan seluruh warga yang ada di Kecamatan Babadan, Kapolsek Babadan AKP SUKAMTO, S.H. beserta Kanit Intelkam Aiptu Frans Sukisna, S.H., Kanitsabhara Aipda Santoso W.S., S.H., Kasihumas Aipda Bayu Dwi terus meningkatkan kegiatan patroli dialogis dengan tokoh masyakarat untuk menyampaikan himbauan dan pesan pesan kamtibmas secara langsung. Selasa, (08/10/2019).

Dalam kesempatan tersebut, Kapolsek menyampaikan bahwa kenaikan cukai berdampak pada kenaikan harga rokok, cukai merupakan penghasilan negara. Kepada pabrik pembuat rokok jangan termakan oleh berita yang berkembang di medsos, karena dari pemerintah sudah mengklarifikasi bahwa berita tersebut tidak benar.”Jelasnya.

“Kami minta agar seluruh warga masyarakat dapat bahu membahu dengan Polsek Babadan dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat serta jangan percaya dan harus mencegah adanya berita berita bohong (Hoax), sehingga keamanan dan ketertiban diwilayah hukum Polsek Babadan selalu dalam keadaan aman dan kondusif. Mengingat ini musim kemarau apabila membakar sampah tolong diawasi, jangan sampai menjalar hingga membakar rumah. Penggunaan sibel supaya diatur,” himbau Kapolsek.

“Bagi warga masyarakat yang melihat, mendengar dan mengetahui adanya sesuatu hal yang bisa menimbulkan terjadinya gangguan kamtibmas hendaknya segera untuk menghubungi Bhabinkamtibmas ataupun melapor ke Polsek Babadan agar dapat segera diantisipasi, serta kami minta untuk seluruh warga dapat selalu bersinergi dengan aparat keamanan dalam ciptakan kondusifitas kamtibmas,” pungkasnya.

(Humas Polsek Babadan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here