PDIP Cabang Ponorogo Peringati HUT ke 44 dengan Upacara Bendera dan Donor Darah

pelaksanaan upacara peringatan HUT PDIP ke 44 di halaman DPC PDIP Ponorogo

KANALPONOROGO.COM : Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan  (PDIP) Cabang Ponorogo memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) yang ke 44, Selasa ( 10/01/2017).

Peringatan dengan menggelar upacara bendera di halaman kantor DPC PDIP Ponorogo yang berada di Jalan Budi Utomo Ronowijayan, Kecamatan Siman, Ponorogo.

Upacara dipimpin oleh ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bapilu) DPC PDIP Ponorogo Sumitro dengan komandan upacara Agus Darmawan, salah satu anggota DPRD Ponorogo, karena untuk Ketua, Sekretaris dan Bendahara DPC sedang mengikuti peringatan di DPP.

Selain upacara bendera, peringatan yang mengusung tema ‘PDI Perjuangan Rumah Kebangsaan Untuk Indonesia Raya‘ ini juga digelar kegiatan sosial lain yaitu donor darah sebagai wujud kegiatan kemanusiaan.

Usai digelar upacara, Ketua Bapilu DPC PDIP Sumitro yang menjadi pemimpin upacara kepada kanalindonesia.com, mengatakan,”hari ini kita gelar upacara bendera peringatan HUT PDIP yang ke 44,”ucap Sumitro.

Dikatakan Sumitro, tidak hanya saat HUT PDIP, namun saat peringatan HUT RI, PDIP juga menggelar upacara bendera.

“Peringatan ini nanti akan diselenggarakan selama satu bulan, dimulai hari ini, untuk yang akan datang juga akan kita gelar refleksi 44 tahun PDIP Perjuangan dengan menghadirkan para tokoh-tokoh PDI,”terang Sumitro.

Berhubung saat ini ketua, sekretaris dan bendahara masih mengikuti upacara peringatan PDIP di DPP maka untuk kegiatan selanjutnya masih menunggu kepulangan tiga pengurus teras dari Jakarta.

Diketahui, upacara diikuti oleh pengurus DPC PDIP Ponorogo dan juga perwakilan dari pengurus Anak Cabang dan organisasi sayap lainya.(AD)

LEAVE A REPLY