Pelajar SD di Sambit Ponorogo, Tewas Terhanyut di Sungai

KANALPONOROGO.COM : Warga Desa Besuki, Kecamatan Sambit dikejutkan dengan meninggalnya Rangga Dwi Saputra (13) warga Dukuh Pagag, Desa setempat  saat mandi di sungai dekat rumah orang tua korban, Minggu (18/02/2017).

Kejadian bermula saat korban bersama kedua temanya  pergi menuju  tempat kejadian perkara (TKP) yang berada tidak jauh dari rumah orang tua korban dengan tujuan untuk mandi.

Setelah sampai di TKP sebenarnya korban sudah diingatkan oleh temanya untuk mandi disungai yang dangkal namun peringatan tersebut tidak diindahkan oleh korban.

Korban langsung menceburkan diri ke bagian tengah sungai dengan kedalaman sekira 2,5 meter.

Kedua teman yang mengetahui korban terhanyut berusaha menolong menggunakan ranting bambu, namun tidak berhasil, kemudian satu temanya berusaha mencari bantuan dengan memberitahu warga.

Warga bersama dengan perangkat Desa dan Bhabinkamtibmas Desa Besuki berusaha mencari korban dan sekira pukul 09.25 WIB korban berhasil ditemukan dalam kondisi meninggal dunia.

Korban meninggal dunia tenggelam dikarenakan tidak bisa berenang dan memaksakan diri mandi di badan tengah sungai dengan kedalaman 2,5 meter dngan lebar tengah sungai kurang lebih 7 meter.

Dari hasil pemeriksaan luar petugas kesehatan Puskesmas Sambit mnyatakan tidak ditemukannya bekas penganiayaan ditubuh korban dan korban dinyatakan murni meninggal tenggelam.

“Korban yang tidak bisa berenang memaksakan diri untuk mandi, akhirnya terhanyut dan ditemukan meninggal di TKP, dari hasil pemeriksaan tidak diketemukan tanda tanda penganiayaan. Jenazah korban langsung diserahkan  ke pihak keluarga untuk dimakamkan,”ucap Kapolsek Sambit, AKP Darmana.(AD)

LEAVE A REPLY