pelepasan anggota purna tugas dan pindah tugas di aula Polsek Somoroto.

KANALPONOROGO.COM-Mutasi dan purna tugas adalah hal yang lumrah yang pasti dialami oleh setiap anggota Polri. Kamis (27/02) Polsek Somoroto mengadakan kegiatan pelepasan anggota purna tugas dan pindah tugas di aula Polsek Somoroto.

Yaitu Ipda Nur Slamet yang mengakhiri masa baktinya di kepolisian sejak berdinas dari tahun 1985 serta pelepasan Bripka Puji Wahono yang berpindah tugas ke Polsek Jambon Polres Ponorogo.

Ipda Nur Slamet berdinas di Polsek Somoroto selama 4 tahun 5 bulan, sedangkan Bripka Puji Wahono lebih singkat lagi, hanya selama 6 bulan bergabung di Polsek Somoroto.

Dalam sambutannya, Kapolsek Somoroto, Kompol Nyoto, S.H.,M.H. menyampaikan bahwa purna tugas merupakan kesempatan untuk leluasa bergaul di masyarakat dan menyakinkan bahwa pensiun itu adalah masa yang indah. Kepada kedua anggota Kapolsek berterima kasih atas semua kontribusinya bagi Polsek Somoroto, serta mewakili anggota yang lain memohon maaf jika selama bekerjasama di Polsek Somoroto banyak kesalahan.

Ipda Nur Slamet dan Bripka Puji Wahono, keduanya diberikan kesempatan menyampaikan pesan dan kesan selama berdinas di Polsek Somoroto. Mereka kompak menyatakan bahwa salah satu yang perlu diapresiasi di Polsek Somoroto adalah kerukunan dan kekompakan anggotanya. Diakhir kesempatan keduanya menyampaikan terima kasih atas dukungan selama ini dan permohonan maaf yang sebesar – besarnya jika selama berdinas di Polsek Somoroto banyak kesalahan.

Setelah penyampaian pesan dan kesan, Kapolsek Somoroto memberikan kenang – kenangan kepada keduanya. Kemudian acara dilanjutkan dengan makan bersama dan ramah – tamah.(icy)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here