Peletakan Batu Pertama Pembangunan Mushola “Al – Hijrah” Polsek Pulung Oleh Kapolres Ponorogo.

KANALPONOROGO– Kapolres Ponorogo AKBP Arief Fitrianto, S.H, S.I.K, M.M. melakukan peletakan batu pertama pembangunan Mushola “Al – Hijrah” Polsek Pulung, di lingkungan Mako Polsek Pulung Polres Ponorogo. Rabu (22/01/20).

Dalam sambutannya, AKBP Arief Fitrianto, S.H, S.I.K, M.M. mengatakan pembangunan Mushola tersebut merupakan bagian dari program Bhakti Religi dari Kapolsek Pulung AKP Denny Fahrudianto.

“Saya berharap setelah Mushola selesai dibangun, dapat dimanfaatkan oleh anggota maupun masyarakat sekitar untuk sembahyang sekaligus meningkatkan keimanan serta ketaqwaan kepada Tuhan YME,” Ungkapnya.

Kapolsek Pulung AKP Denny Fahrudianto, menambahkan pendirian Mushola yang diberi nama “Al – Hijrah” itu karena berdirinya Polsek yang baru, yang belum ada sarana dan prasarana untuk Ibadah baik anggota Polsek sendiri maupun masyarakat di lingkungan Mako Polsek Pulung.

Pembangunan Mushola “Al-Hijrah” di lingkungan Mako Polsek Pulung dimaksudkan untuk mendukung kegiatan Ibadah bagi anggota Polsek dan warga sekitar.(HST/PUNGKI)



LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here