Pemancing Pacitan Temukan Mayat Mengapung di Dermaga Tamperan

KANALPONOROGO.COM, PACITAN: Hendak memancing, Danang ( 23) justru temukan mayat. Penemuan mayat terapung itu, berada di dermaga Tamperan, Senin (17/04/2017).

“Saya memancing di dermaga sejak pukul 07.20 WIB dan belum dapat ikan, lantas saya berpindah lokasi agak kepinggir dermaga. Setelah mau melempar kail saya kaget melihat seperti boneka mengapung, lalu saya panggil orang-orang yang sedang memancing disekitar dermaga. Ternyata benar mayat, lalu saya lari melapor ke pos kamladu Airut, bahwa ada sesosok mayat yang mengapung di dermaga,” jelas Danang.

Dengan sigap jajaran anggota Pos Polair Kamladu menuju TKP, ternyata benar mayat dan langsung menghubungi Basarnas dan BPBD serta jajaran Polisi Pacitan untuk evakuasi mayat tersebut.

‚ÄúSetelah evakuasi mayat sekitar pukul 09.00 WIB, mayat tersebut dibawa menuju RSUD Pacitan untuk divisum. Saat ditemukan, jenazah tidak menggunakan dan hanya memakai celana jeans biru dan celana dalam warna merah, keadaan badannya sudah terkelupas kulitnya,” tandas AKP.Pujiono Kasatreskrim Pacitan.

Berdasarkan hasil visum dan pengakuan keluarga, “bahwa mayat tersebut benar-benar jasad Mohamad Zidan Charisidi (18) warga Kabupaten Gresik¬† yang terseret ombak saat mandi bersama teman-temanya di pantai Srau pada Minggu (16/4/2017) kemarin dan jasadnya langsung dibawa pulang oleh pihak keluarga,” pungkas AKP. Pujiono. (Bc)

LEAVE A REPLY