Peran Serta Bhabinkamtibmas Bhabinkamtibmas Bripka Faisal Ristanto

KANALPONOROGO.COM, Sooko – Kanit Intelkam Aiptu Gatot Santoso, SH, Bhabinkamtibmas Bripka Faisal Ristanto, SH dan anggota SPKT Bripka Antok Pujianto, SH melaksanakan penyambutan kedatangan jenazah Tenaga Kerja Indonesia (TKI) Endang Lestari dengan alamat Lingkungan Biting, RT. 1, RW. 3, Dukuh Popongan, Desa Suru, Kecamatan Sooko korban bunuh diri di Hongkong, sekira pukul 23.15 wib, Rabu (4/9/19).
.
Selain anggota Polsek Sooko Polres Ponorogo dalam penyambutan dan serah terima jenazah almarhumah Endang Lestari yang berlangsung dari pukul 23.15 WIB sampai dengan pukul 24.00 WIB hadir juga Kepada Dinas Tenaga Kerja Kab. Ponorogo, Dinas P4TKI Madiun, Dinas UPT P2TK Surabaya, Kepala PT. Bangun Gunungsari Pasuruan, Kepala Desa Suru dan perangkat Desa, serta dari anggota Koramil Sooko.“Saudara Endang Lestari meninggal dunia di Negara Hongkong disebabkan karena bunuh diri jatuh dari lantai 38 sebuah apartemen yang bersangkutan bekerja,”jelas H.M. Bedianto, SH.MM Kepala Dinas Tenaga Kab. Ponorogo.
.
Dalam pelaksanaan serah terima jenazah tersebut di buatkan Berita Acara oleh UPT P2TK Disnakertrans Prop. Jatim dan di terima serta di tanda tangani oleh kakak almarhumah Rusmadi dan disaksikan Kepala Dinas Tenaga Kerja Kab. Ponorogo serta Kades Ds. Suru.
.
Dengan adanya kejadian tersebut pihak keluarga bisa menerima atas kejadian yang menimpa almarhumah dan selanjutnya almarhumah dishalatkan dan renacana pemakaman dilaksanakan pada hari Kamis 5 September 2019 di TPU setempat.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here