Perbaiki Pompa Air, Warga Ngrayun Tewas Tercebur Sumur

KANALPONOROGO-Diduga tercebur sumur saat memperbaiki pompa air, Soiran(69) warga Dukuh Bendo, Desa Baosan Kidul, Kecamatan Ngrayun ditemukan tewas setelah sehari dicari keluarganya, Jumat (17/06/2016).

Ditemukanya korban berawal sehari sebelumnya, Kamis(16/06/2016) korban tidak ada dirumahnya yang kemudian keluarganya berusaha untuk mencari hingga pagi hari tidak ditemukan.

Pencarian diteruskan yang kemudian salah satu keluarganya yang bernama Boiman melihat sandal jepit milik korban dipinggir sumur pekarangan korban. Keluarga korban yang dibantu warga kemudian menguras sumur tersebut, Setelah air hanya tinggal sedikit nampaklah korban sudah meninggal dalam sumur dengan posisi berdiri.

Warga kemudian berusaha melakukan evakuasi terhadap jenazah korban.

“Dari keterangan keluarga, sehari sebelumnya korban sedang memperbaiki pompa air yang berada disisi atas sumur, selanjutnya korban tercebur dalam sumur dengan kedalaman 6 meter  dengan permukaan air 5 meter,”ucap Kasubbag Humas Polres Ponorogo, AKP Haryadi.

Setelah dilakukan pemeriksaan luar terhadap jenazah korban oleh tim medis Puskesmas Ngrayun bersama tim identifikasi Polres Ponorogo, korban dinyatakan meninggal murni karena kecelakaan dan di tubuh korban tidak diketemukan tanda-tanda penganiayaan.

Jenazah korban kemudian diserahkan kepada pihak keluarga untuk dimakamkan di pemakaman umum desa setempat.(wad/kanalponorogo.com)

LEAVE A REPLY