Perindo Ponorogo Bagi Takjil Gratis dan Bingkisan Kepada Tukang Becak

KANALPONOROGO.COM: Memanfaatkan bulan Ramadhan yang penuh berkah, pengurus DPD dan DPC Partai Perindo Ponorogo membagikan takjil gratis kepada masyarakat yang melintas di depan kantor DPD Partai Perindo Ponoroo, Sabtu(10/06/2017).

“Kegiatan bagi takjil ini sebagai wujud kepedulian kita. Masyarakat yang berada di sekitar kantor DPD Perindo Ponorogo dan para pengendara yang melintas didepan kantor DPD kita bagikan takjil gratis untuk buka puasa,“ ucap ketua DPD Partai Perindo Ponorogo Lisdyarita kepada kanalindonesia.com.

Antusiasme masyarakat dan pengendara luar biasa, hingga jalan yang berada di depan kantor DPD Ponorogo sempat macet beberapa saat.

Kurang dari setengah jam, ratusan bungkus takjil gratis abis dibagikan didepan kantor DPD Perindo Ponorogo, bahkan puluhan kader partai besutan Hary Tanoesoedibjo ini sampai kewalahan saat membagikan. .

“Tidak kita duga, ternyata masyarakat sangat antusias seperti ini, “terang Lisdyarita.

Kegiatan seperti ini, akan berlanjut hingga mendekati hari raya lebaran mendatang.

“Ya ini baru pertama, dan ini akan kita lanjutkan sampai menjelang lebaran nanti, dengan keliling ke DPC-DPC seluruh Ponorogo,“ungkapnya.

Sementara itu W Arso, sekretaris DPD Partai Perindo Ponorogo, saat ditemui disela-sela pembagian takjil gratis mengatakan,“ kegiatan ini kita laksanakan selain untuk mendekatkan partai Perindo kepada masyarakat Pomorogo, ini juga merupakan instruksi dari DPP, “ terang Arso.

Tak hanya membagikan takjil gratis pengurus DPD Perindo Ponorogo juga memberikan bingkisan lebaran kepada sejumlah becak yang biasa mangkal di sekitar kantor DPD Perindo dan seputaran alun-alun Ponorogo.

“Sengaja hari ini kita memberkan bingkisan kepada sejumlah abang tukang becak yang biasa mangkal diseputaran kantor DPD Perindo Ponorogo, hal ini sebagai wujud kepedulian Perindo Ponorogo terhadap sesama dan membantu masyarakat yang memang membutukan,“pungkas Arso.

SHARE

LEAVE A REPLY