Peringati Hari Narkotika, BNNK Trenggalek Ikrar Bersama Tolak Narkoba

Ikrar Bersama Tolak Narkoba BNNK Trenggalek Dan Bagi  Takjil
Ikrar Bersama Tolak Narkoba BNNK Trenggalek Dan Bagi Takjil

KANALTRENGGALEK-Badan Narkotika Nasional Kabupaten Trenggalek memperingati Hari Anti Narkotika Internasional (HANI) 2016 dan bagi-bagi takjil kepada pengguna jalan yang melintas di Alun-Alun Kota Trenggalek, Minggu(26/06/2016).

Selain diikuti oleh anggota BNNK Trenggalerk, turut serta sejumlah elemen yang berasal dari Kodim 0806/Trenggalek, Polres Trenggalek, Pemkab Trenggalek dan warga masyarakat.

“Tujuan dilaksanakannya kegiatan ini adalah sebagai himbauan dan sarana bagi BNNK Trenggalek untuk mensosialisasikan akan bahaya narkoba, sehingga dapat mewujudkan lingkungan  Pemkab Trenggalek sebagai kawasan yang bebas dari penyalahgunaan narkoba,”ucap Kepala BNNK Trenggalek AKBP Drs. Hari Tri Yogo .

Dikatakanya,”disamping itu, kegiatan ini juga merupakan salah satu bentuk kepedulian terhadap bahaya penyalahgunaan narkoba yang kian marak dikalangan remaja dan masyararakat sekarang ini,”ujar AKBP Drs. Hari Tri Yogo.

Dalam kedgiatan tersebut juga dilakukan panandatangan secara bergantian oleh Kepala BNNK, Danramil kota, Humas Pemda dan perwakilan masyarakat dilanjutkan dengan membagikan 200 paket takjil kepada pengguna jalan yang melintas di sekitar alon-alon kota Trenggalek.(di/kanalponorogo.com)

LEAVE A REPLY