Peringati Hari Pers Nasional Kapolres Ponorogo Anjangsana Kepada Wartawan yang Sedang sakit

KANALPONOROGO.COM – Kapolres Ponorogo AKBP. Arief Fitrianto, S.H, S.I.K, M.M, bersama awak media yang tergabung dalam Komunitas Wartawan Ponorogo (KWP) dalam rangka memperingati hari pers nasional  ke 74 membesuk salah satu wartawan senior Supriyadi (ketua KWP) yang sedang sakit, Senin (11/02/2020) pukul 02.00 wib di jalan Barong Kelurahan Kertosari kota Ponorogo.

Kapolres Ponorogo AKBP Arief Fitrianto mengatakan, kegiatan menjenguk kawan wartawan yang sedang sakit memberikan dukungan, semangat dan doa agar lekas sembuh dan bisa melakukan aktifitas kembali.

“Menjenguk wartawan yang sakit bersama wartawan ini selain untuk memperingati Hari Pers Nasional, juga merupakan wujud nyata sinergitas Polres Ponorogo bersama wartawan yang ada di Kabupaten Ponorogo,” ucap Kapolres usai membesuk Supriadi.

Lebih lanjut Kapolres Ponorogo mengatakan, momentum HPN tahun ini diharapkan sinergitas dan koordinasi antara Polres Ponorogo dan awak media semakin solid.

“Selamat ulang tahun bagi kawan kawan pers, semoga koordinasi dan sinergitas dengan Polres Ponorogo bertambah solid. Dan berita yang disajikan bisa mendukung proses pembangunan di Kabupaten Ponorogo,” ungkapnya.

Dengan dilaksanakannya kegiatan anjang sana ini, diharapkan bisa memperkuat sinergitas antara Polres Ponorogo dengan semua Media yang ada di Kabupaten Ponorogo.

Pada kesempatan tersebut Kapolres juga menyerahkan tali asih pada kang Pri panggilan Akrapnya(ny/tnt)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here