Peringati HPN 2017, PWI Ponorogo Gelar Lomba Fotografi Pelajar

KANALPONOROGO.COM : Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Ponorogo menggelar lomba fotografi pelajar tingkat SMP dan SLTA dalam rangka memperingati Hari Pers Nasional 2017 yang akan digelar di lokasi wisata Midodaren, Belik Maron dan Istana Batu yang berada di Desa Puhijo, Kecamatan Sampung, Ponorogo, Sabtu(11/03/2017) mendatang.

“Dalam rangka memperingati Hari Pers Nasional tahun 2017 ini, kita akan menyelenggarakan berbagai kegiatan yang diantaranya adalah lomba fotografi dengan peserta pelajar SMP dan SLTA di Ponorogo,”ucap Arso, ketua panitia peringatan Hari Pers Nasional (HPN) PWI Ponorogo saat ditemui kanalponorogo.com.

Peserta sudah bisa melakukan pendaftaran mulai sekarang sampai dengan tanggal 08 Maret 2017 mendatang dan akan ditutup jika pendaftar sudah memenuhi kuota di sekretariat peringatan Hari Pers Nasional (HPN) 2017 Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Ponorogo yaitu di Studio Radio Duta Nusantara Jalan Sidoluhur 12 A Ponorogo.

Lomba dengan mengambil tema ‘Desa Indahku Yang Kucinta’ ini akan memperebutkan tropi Bupati Ponorogo dan sejumlah uang pembinaan. Foto terbaik akan menjadi hak panitia dan akan diserahkan ke Dinas Pariwisata sebagai dokumentasi wisata dan akan diupload di website Dinas Pariwisata yang terkoneksi dengan Kementerian Pariwisata.

“Sengaja kita mengambil lokasi di obyek wisata yang berada di Kecamatan Sampung ini, lantaran obyek wisata air terjun Midodaren yang berada di Desa Puhijo ini belum begitu terekspos,  masih sangat alami, selain ada sejumlah obyek wisata lain disekitar air terjun yang diantaranya istana batu, dan belik Maron,”ucap Arso.

Ditambahkan Arso, yang juga menjabat salah satu penasehat PWI Ponorogo ini, ”kegiatan ini juga sebagai upaya membantu pemerintah kabupaten Ponorogo yang saat ini berupaya keras untuk menggali potensi-potensi wisata dalam rangka untuk mendongkrak PAD dan peningkatan perekonomian masyarakat,”terangnya.

Selain itu, wilayah Kecamatan Sampung yang berada di perbatasan dengan Jawa Tengah diharapkan bisa membuka pintu wisata dengan Jawa Tengah dan Jogjakarta.

Untuk lebih jelasnya, calon peserta bisa mendatangi sekretariat peringatan Hari Pers Nasional (HPN) PWI Ponorogo di studio Radio Duta Nusantara, Jalan Sidoluhur  12 A Ponorogo.

 

Contak Person SMS atau whatsap:

  1. Dili      0811 3130 686
  2. Fenti   0856 0894 0780

LEAVE A REPLY