Perkasa, Prada Signal Dalam Hitungan Menit Habiskan Puluhan Sak Semen PC

KANALPONOROGO.COM- Semangat membantu kesulitan rakyat ditunjukkan oleh setiap anggota Satgas TMMD ke 106 Kodim 0802/Ponorogo. Demikian pula dengan Prada Signal B.I.B. yang bertugas melaksanakam pembangunan rabat jalan di RT 02, RW 03, Dusun Dalangan, Desa Sooko. Puluhan sak semen PC yang sebelumnya ditempatkan di halaman rumah warga dalam hitungan menit telah ia pindahkan ke lokasi pengadukan bahan material, Rabu (23/10/2019).

Menurutnya, motivasi yang ia miliki diawali dengan semangat untuk mengatasi kesulitan rakyat seperti salah satu tujuan TMMD yang disampaikan oleh Dantonnya pada saat mulai bekerja dulu.

Lebih dari itu, ia merasa pengerjaan rabat jalan yang sedang dibangun dalam kegiatan fisik TMMD ke 106 ini merupakan sarana penting dan menentukan dalam rangka peningkatan sosial ekonomi masyarakat Desa Sooko.

Bersama dengan anggota Satgas TMMD ke 106 lainnya, Prada Signal berkomitmen segera menyelesaikan sasaran ini sebaik-baiknya, sehingga sebelum pelaksanaan TMMD ke 106 ini selesai ia dapat memberikan bantuan lebih kepada masyarakat Desa Sooko.(Mdc0802)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here