Persiapan Ops Lilin Semeru 2016, Satlantas Polres Ponorogo Sambangi Bengkel dan Variasi Motor

Salah satu anggota Satlantas Polres Ponorogo sambangi sejumlah bengkel dan variasi motor guna mendukung ops lilin semeru 2016

KANALPONOROGO : Satlantas Polres Ponorogo melakukan tindakan preentif yang dikemas melalui progran ‘Sambang dan Interaksi Dengan Warga’ (SIAGA)  dengan mendatangi sejumlah bengkel motor dan variasi di wilayah hukum Polres Ponorogo, Senin (19/12/2016).

Kegiatan dilaksanakan dalam rangka mendukung dan persiapan sebelum pelaksanaan Operasi Lilin Semeru 2016.

“Satlantas menggelar kegiatan dengan sasaran bengkel motor dan variasi di Wilkum Polres Ponorogo dengan pesan khusus, guna mendukung dan persiapan sebelum pelaksanaan Operasi Lilin Semeru 2016,”ucap Kasatlantas Polres Ponorogo, AKP Imam Mustolih.

Kasatlantas mengatakan, dalam setiap kunjungan ke bengkel dan variasi sepeda motor, anggota Satlantas menyampaikan himbauan agar tidak menjual atau memasang knalpot brong, karena sangat mengganggu pengendara yang lain dan menjadi penyebab polusi udara serta polusi suara, tidak menjual atau memasang lampu variasi atau rotator yang tidak sesuai ketentuan.

Dijelaskannya, dari sejumlah bengkel yang didatangi yaitu Pulung Motor yang terletak di Jalan Sukarno Hatta, bengkel Sigo Motor yang terletak di Jalan Letjen Sukowati Keniten dan bengkel Keceng Motor yang terletak di Jalan  Madura, mereka mengaku siap mendukung program Satlantas ini.

“Dari pelaksanaan giat sambang bengkel dan variasi tersebut mereka menyatakan siap mendukung program Satlantas untuk menciptakan Kamseltibcarlantas yang kondusif di wilayah hukum Polres Ponorogo,”tegas AKP Imam Mustolih.(AD)

LEAVE A REPLY