Pick Up Sarat Penumpang Terguling di Ngilo-Ilo, Satu Meninggal di TKP

Korban meninggal di TKP ( foto kanal ponorogo)
Korban meninggal di TKP ( foto kanal ponorogo)

KANALPONOROGO- Sebuah mobil pick up yang sarat dengan penumpang terguling di Dukuh Blimbing, Desa Ngilo Ilo, Kecamatan Slahung, Ponorogo, hingga mengakibatkan satu orang penumpang meninggal dunia di tempat kejadian perkara, Minggu(17/04/2016).

Kejadian bermula saat sekira pukul 13.00 WIB, mobil pick up Nopol AE 8062 SF, yang di kemudikan Solikin, warga Dukuh Suka Makmur, Desa Ngilo-Ilo dalam perjalanan pulang dari mengikuti pengajian Akbar Muslimat, di pendopo Kecamatan Slahung.

mobil pick up terguling di dusun blimbing, ngilo ilo (foto kanal ponorogo)
mobil pick up terguling di dusun blimbing, ngilo ilo (foto kanal ponorogo)

Saat melintas di jalan tanjakan yang masuk Dukuh Blimbing, Desa Ngilo-ilo mobil yang berisi sekitar 35 penumpang tersebut tidak mampu menanjak dan akhirnya mundur tidak terkendali hingga terguling.

Satu orang penumpang atas nama Siti Nur Istiadah(10) warga setempat dipastikan meninggal dunia di tempat kejadian perkara (TKP) dengan luka di kepala.

Sementara 11 orang penumpang hanya mengalami luka-luka ringan, yang kemudian dilarikan ke Puskesmas Nailan untuk medapatkan perawatan. Dari kesebelas penumpang tersebut kemudian dibawa pulang, karena tidak ada yang mengalami luka serius.

Kesebelas penumpang yang mengalami luka ringan tersebut yaitu Maryam(44), Jamiyem(50), Katemi( 52), Mimin( 25), Tatik( 55), Yati (50), Katinem (54), Paijah (55), Ana (46), Jarwati (27), Jairah (50).

Sementara satu korban yang meninggal dunia sudah diambil pihak keluarga untuk dimakamkan.

“Kejadian saat sebuah mobil pick up yang penuh dengan penumpang hendak melintas di jalan tanjakan Dukuh Blimbing, Desa Ngilo-Ilo. Mobil tak kuat, akhirnya mundur dan terbalik yang mengakibatkan satu orang penumpang meninggal di TKP karena mengalami luka di kepala,”ucap Kapolsek Slahung AKP Gunawan.(wad/kanalponorogo)

LEAVE A REPLY