“Police goes to school” Kapolsek Ngrayun menjadi Pembina Upacara di SMP PGRI Selur, Ngrayun

KANALPONOROGO.COM- Kapolsek Ngrayun ” Goes to School” menjadi pembina Upacara di Smp Pgri Selur, Ngrayun, 24/2/2020

Kapolsek Ngrayun AKP Suroso, SH sukseskan “Police Goes To School” menjadi pembina upacara di SMP PGRI Selur, dalam sambutannya mengatakan, angka kecelakaan lalu lintas di wilayah hukum Polres Ponorogo selama th 2019 meningkat, yang terlibat dalam laka lantas didominasi oleh kalangan pelajar, oleh karena itu peraturan lalu lintas dan rambu rambu lalu lintas dijalan jangan di jadikan simbol belaka, namun patuhi aturan tersebut.

Lebih lanjut Kapolsek menjelaskan, pelanggarann lalu lintas merupakan awal dari sebuah kecelakaan, diharapkan dengan adanya progam Kapolres Ponorogo Arief Fitrianto, Sh, Mh Msi “Police goes to school” akan sangat membantu dalam menurunkan angka kecelakaan lalu lintas, khususnya kalangan pelajar, jelasnya.

Disiplin di sekolah, disiplin di rumah, disiplin dijalan raya merupakan cermin bagi siswa siswi yang sangat baik bagi anak anak sekalian.

Tugas seorang pelajar adalah belajar dan mematuhi aturan peraturan yang berlaku disekolah serta menjalankan nasehat yang diberikan orang tua serta guru disekolah.

Sementara itu Kepala SMP PGRI Selur Ibu Dwi Anna, mengapresiasi yg setinggi tingginya dan menyambut baik atas progam “Police Goes To School” menjadi pembina upacara

“Masih kata Kapolsek “
saya berpesan kpd anak anak agar siswa tidak mengkonsumsi dan menjauhi narkoba, tidak merokok, dan tidak minum minuman keras.
Penyebab laka lantas adalah multi faktor, tetapi yg lebih banyak adalah human eror /faktor manusia, oleh karena kita awali dgn tertib lalu lintas, kesadaran tertib lalu lintas sangat diperlukan, jadilah pelopor keselamatan lalu lintas.
Kami mengajak dan menghimbau kepada adik adik untuk menghindari perbuatan tercela,
jangan sampai adik adik mendownload situs2 porno, jangan menjadi pelaku maupun menjadi korban dunia maya,
mari kita belajar dgn tekun hormati guru dan orang tua, tutupnya(pri)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here