Polisi Amankan Pelaku Penganiayaan di Sambit

Korban mengalami luka di pelipis kiri saat melapor di Polsek Sambit

KANALPONOROGO.COM, SAMBIT: Unit Reskrim Polsek Sambit, mengamankan IS(30) warga Desa Campurejo, Kecamatan Sambit, Ponorogo, Jatim, lantaran diduga telah melakukan tindak pidana penganiayaan dengan korban Agus Subagyo(49) warga Dukuh Bibis I, Desa Campurejo, Kecamatan Sambit, Ponorogo, Selasa(08/08/2017).

Penangkapan pelaku penganiayaan bermula saat pada hari Selasa(08/08/ 2017) sekira pukul 16.30 WIB korban Agus Subagyo berada di rumahnya sendiri.Tiba-tiba mendengar bunyi yang keras seperti orang membanting pintu “Braakk”. Korban kemudian keluar rumah dan mendapati pelaku sudah merusak antena televisi milik korban yang sudah roboh.

Melihat antena tv miliknya dirusak, korban kemudian menegur pelaku dengan mengatakan “nyapo to kok dirusak”, diduga pelaku tidak terima dengan teguran tesebut pelaku kemudian mengambil sebilah kayu yang hendak dipukulkan kepada korban namun dapat di rebut oleh korban.

Kemudian pelaku memukul pelipis kiri korban hingga korban mengalami robek pada pelipis kiri.

Melihat ada keributan, warga setempat langsung mendatangi rumah korban dan mengamankan pelaku.

Atas kejadian tersebut korban kemudian berobat ke Puskesmas Sambit untuk dimintakan visum.

Usai berobat, korban kemudian melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Sambit.

Mendapati laporan warga, anggota unit Reskrim langsung meluncur ke TKP dan melakukan penangkapan terhadap pelaku yang diduga dalam kondisi mabuk.

Atas perbuatanya tersebut pelaku dijerat dengan pasal 351 ayat 1 KUHP.

“Saat ini pelaku masih dalam pemeriksaan anggota Polsek Sambit,”ucap Kasubbag Humas Polres Ponorogo, AKP Sudarmanto.

 

LEAVE A REPLY