Polisi Sahabat Anak “Polres Ponorogo Mendapat Kunjungan ” TKPG TIK 2 QURROTA A’YUN

KANALPONOROGO.COM-Wakapolres Ponorogo KOMPOL Indah Wahyuni.S.H.,M.H. bersama  UNIT DIKYASA SAT LANTAS POLRES PONOROGO menerima kedatangan  TKPG TIK 2 QURROTA A’YUN  bertempat di halaman mako Polres Ponorogo.,Kamis 13/02/20

Kunjungan ini dapat dilaksanakan sebagai wujud adanya hubungan kerjasama yang baik antara Satlantas Polres Ponorogo dan pihak sekolah dengan tujuan pengenalan, pembelajaran terhadap keberadaan sosok Polisi di hadapan Anak anak.

Pada kesempatan ini siswa siswi disambut oleh Wakapolres Ponorogo KOMPOL Indah Wahyuni.S.H.,M.H. yang di dampingi Kanit Dikyasa Polres  Ponorogo IPDA Dul Hajis, BRIPTU Riana Dwi S., BRIPDA Luhur dan BRIPDA Septian Dwi P.

Kedatangan TKPG TIK 2 QURROTA A’YUN ke Mako Polres Ponorogo kemudian diberikan pengenalan terhadap tugas dan fungsi polisi dalam al ini Polres Ponorogo  yang dilakukan oleh Kanit Dikyasa Polres  Ponorogo bersama team dengan memperkenalkan tugas pokok kepolisian.

Kanit Dikyasa IPDA Dul Hajis dengan detail memperkenalan ruangan kerja dengan diajak masuk  ke ruangan sabhara dan spkt (sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu) Polres Ponorogo dengan tujuan untuk memberikan pengenalan terhadap anak tentang cara kinerja polisi.

Siswa siswi TKPG TIK 2 QURROTA A’YUN juga di ajak berkeliling kota dengan kendaraan Dinas Polri serta di perkenalan  fungsi dan kegunaan kendaran Mobil Dinas, Ranmor Dinas, dan Alat alat  dalmas yang dimiliki Sat sabhara Polres Ponorogo.

Wakapolres Ponorogo KOMPOL Indah Wahyuni.S.H.,M.H.  mengatakan kegiatan ini dilakukan dengan harapan dapat menanamkan rasa kecintaan anak-anak kepada polisi dan kelak para siswa siswi bisa lebih disiplin dan mematuhi segala peraturan lalu lintas dan anak-anak tidak takut kepada polisi.

Setelah selesai kegiatan sambil berpamitan guru pendamping siswa siswi TKPG TIK 2 QURROTA A’YUN selaku guru pembimbing mengucapkan banyak terima kasih kepada Polres Ponorogo dalam hal ini sat lantas  atas semua pembelajaran yang diberikan kepada anak didik Kami. (Tnt)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here