Polres Ponorogo Berikan SIM Gratis Bagi Yang Lahir 16-18 Agustus

KANALPONOROGO.COM: Satlantas Polres Ponorogo memberikan layanan SIM secara gratis bagi masyarakat Ponorogo yang lahir pada tgl 16-18 Agustus.

Layanan SIM gratis yang digelar dari tanggal 16  sampai dengan 18 Agustus 2017 ini dalam rangka menyambut Hari Kemerdekaan Republik IndonesiaI ke 72.

“Ini merupakan penghargaan bagi masyarakat Ponorogo yang lahir tanggal 16-18 Agustus. Bisa mendapatkan SIM  gratis di Satpas SIM Satlantas Polres Ponorogo,”ucap Kasatlantas Polres Ponorogo AKP. William Thamrin kepada kanalindonesia.com, Selasa(15/08/2017).

Dikatakan AKP William Thamrin, sebagai syarat mendapatkan SIM secara gratis, pemohon harus membawa KTP dan Surat keterangan Kesehatan. Yang mana setelah mendaftar tentunya pemohon akan melaksanakan uji teori dan praktek terlebih dahulu di Satpas SIM Polres Ponorogo.

“Apabila pemohon lulus ujian teori dan ujian praktek maka akan langsung memperoleh SIM secara gratis,”urai AKP William Thamrin.

Ditambahkanya, selain mendapat SIM secara gratis, pemohon juga mendapatkan fasilitas gratis dari asuransi kecelakaan dari Jasa Raharja Putra.(ar)

 

LEAVE A REPLY