Polres Ponorogo Gelar Pasukan PAM Suran Agung

KANALPONOROGO.COM, PONOROGO: Kepolisian Resort (Polres) Ponorogo gelar pasukan Aman Suro di depan Paseban Alun Alun Ponorogo, Selasa( 19/09/3017).

“Untuk pengamanan kegiatan suran agung dan suroan ini sekitar 400 sampai 500 personil kita turunkan,”ucap Kapolres Ponorogo, AKBP Suryo Sudarmadi kepada kanalindonesia.com usai pelaksanaan apel.

Ditambahkan Kapolres untuk mendukung pengamanan tersebut, pihaknya juga mendapatkan bantuan dari Polres tetangga yang diantaranya dari Polres Pacitan, Trenggalek dan Wonogiri.

Guna menjaga kondisi agar tetap kondusif, Polres Ponorogo hanya mengijinkan keberangkatan anggota dua perguruan pencak silat yang akan menuju madiun hanya mempergunakan kendaraan roda empat.

“Untuk pengamanan nanti kita akan melakukan penyekatan di sejumlah titik yang ada di perbatasan. Dan hanya yang menggunakan kendaraan roda empat yang kita ijinkan menuju madiun, sementara untuk yang konvoi yang menggunakan kendaraan roda dua dan tanpa pengawalan akan kita kembalikan,”ucap AKBP Suryo Sudarmadi.(KP-01).

LEAVE A REPLY