Polres Ponorogo Gelar Sertijab Tiga Perwira

image

KANALPONOROGO-Polres Ponorogo menggelar serah terima jabatan (Sertijab) bagi tiga perwira dijajaran Polres Ponorogo, Rabu (13/04/2016).

Sertijab diawali dengan upacara dan lanjut dengan penandatanganan berita acara sertijab oleh masing pejabat lama dan baru, serta Kapolres AKBP Ricky Purnama.

Tiga perwira utama yang menjalani Sertijab hari ini adalah Wakapolres Kompol Harnoto menempati jabatan baru sebagai Wakapolres di Polres Pamekasan digantikan Kompol Saswito yang sebelumnya bertugas di Polres Pasuruan kota.

Kasatreskrim AKP Hasran mendapatkan job lebih tinggi dalam karirnya dan menempati jabatan baru sebagai Panit II Bagwasdik Direskrimum Polda Jatim, sebagai penggantinya adalah AKP Rudi Darmawan yang sebelumnya menjabat Kasatreskrim Polres Magetan.

Sementara itu, Kabag Sumda Polres Ponorogo Kompol Asih Dwi Yuliati menempati jabatan baru sebagai Wakapolres Magetan, digantikan Kompol Zainal Rusmadi yang sebelumnya Kabagren Polres Ponorogo.

“Mutasi di jajaran Polri itu sebagai hal yang biasa dalam tubuh organisasi. Ini ditujukan untuk penyegaran, saya berharap untuk pejabat yang baru segera menyesuaikan dan tidak lupa saya ucapkan terima kasih kepada pejabat lama,”ucap Kapolres Ponorogo AKBP Ricky Purnama dalam sambutanya saat upacara sertijab. (wad/kanalponorogo)

LEAVE A REPLY