Polres Ponorogo Gelat Patroli TNI – POLRI

KANALPONOROGO.COM: Polres Ponorogo gelar Patroli skala gabungan TNI – POLRI Selasa, Tanggal 24 September 2019, Pukul 10.00 s/d 12.00 WIB

Patrolibgabungan dengan melibatkan Kekuatan persone Polres Ponorogo Sejumlah 25 Personil yang terdiri satsabhara,SATLANTAS, 2 Unit R2 2 Personil, dan 1 Mobil Patroli  2 Personil dan TNI KODIM 0802 PONOROGO, Sejumlah 8 Personil, R2 8 Unit.

Kegiatan patroli gabungan TNI -Polri yang di dahulii pelaksanaanb apel  di halaman Polres Ponorogo yang dipimpin oleh KABAG OPS, KOMPOL Basuki Nugroho dan pelaksaan patroli skala besar dipimpin oleh KASAT SABHARA Polres Ponorogo AKP Djoko Winarto.

Patroli gabungan dengan menyusuri Rute yang di lewati , JL. Bhayangkara – JL. Soekarno hatta-  JL. Diponegoro – JL. aloon aloon Timur – JL. Jendral Sudirman – JL. Gajah Mada – JL.  Sultan agung – JL. Thamrin. Dengan sasaran Patroli Skala besar 3 titik, seperti Kantor sketariat HMI Ponorogo,Kantor PEMKAB Ponorogo dan Kantor DPRD Ponorogo.

KOMPOL Basuki Menyampaikan “Tujuan patroli kewilayahan di samping antisipasi tidak kriminal juga untuk antisipasi situasi kamtibmas nasional saat ini.Ucapnya

Basuki menambahkan untuk menjaga situasi kamtibmas di wilayah hukum Polres Ponorogo dengan melibatkan Personel Kodim 0802 Ponorogountuk memantau lebih dekat  keamanan ketertiban di wilayah hukum Polres Ponorogo senantiasa tetap Kondusif.,Tambahnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here