Polsek Jajaran Rayon Sambit Gowes Bareng Jaga Kebugaran Fisik

KANALPONOROGO.COM-Polsek Sambit , Dalam rangka menjaga kebugaran Fisik Anggotanya, Kapolsek Sambit AKP SUTRIATNO S. kom. bersama Kapolsek Jajaran Rayon Sambit bersama anggotanya melaksanakan Penguatan Fisik dan stamina melalui giat Gowes bareng dengan route start Mapolsek Sambit – Mapolsek Jetis – Mapolsek Mlarak – Mapolsek Sambit (finish). hari Jum’at Pagi (25/10/2019).

Gowes bareng diikuti Kapolsek Sambit AKP SUTRIATNO S. kom dan Kapolsek Jajaran Rayon sambit bersama anggota dengan maksud dan tujuan agar masing masing anggota Polsek Rayon sambit saling kenal satu dengan yang lain dan kenal lebih dekat, memudahkan pelaksanaan koordinasi didalam pelaksanaan tugas sebagai pelayan, pelindung dan pengayom masyarakat, dan bisa menjalin kebersamaan baik dalam tugas maupun dalam kehidupan sehari hari sebagai anggota masyarakat.

Seiring dengan kesibukan akan tugas dan giat rutinitas Polsek Sambit , maka sudah barang tentu semakin sedikitnya waktu yang tersedia bagi Anggota Polsek Sambit untuk membina fisik secara mandiri, Kapolsek Sambit AKP SUTRIATNO S. kom mempunyai inisiatif untuk melaksanakan gowes bareng sekaligus untuk refresing dan konsolidasi dengan Polsek jajaran rayon sambit dalam pelaksanaan tugas kedepannya, kata AKP SUTRIATNO S. kom.
“Kesehatan itu Mahal, maka dari itu mari kita jaga badan kita untuk tetap bugar dan fit agar dapat menjalankan tugas-tugas kedepan yang semakin padat dapat terlaksana dengan baik dan maksimal dalam tugas” imbuh Kapolsek Sambit.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here