Polsek Jetis Peduli, Serahkan Bantuan Sembako Kepada Pengungsi dari Wamena Papua

JETIS, KANALPONOROGO.COM: Polsek Jetis dalam rangka mendekatkan diri dan rasa peduli Kapolsek Jetis AKP Suwito, S.H.,M.H melaksanakan kegiatan sosial Polsek Jetis Peduli dengan memberikan bantuan sembako kepada warga eksodus papua, Pelaksanaan pemberian bantuan sembako kepada warga eksudo papua yang tinggal di Dkh. Ngrayut Rt. 02 Rw. 01 Desa Coper Kecamatan Jetis Kabupaten Ponorogo, Kamis (10/10/2019).

Kapolsek Jetis AKP Suwito, S.H.,M.H menjelaskan bahwa dalam kegiatan hari ini untuk lebih mendekatkan diri kepada masyarakat dan rasa peduli sesama sehingga keberadaan kami dapat dirasakan oleh warga masyarakat yang membutuhkan, Sehingga dapat terjalin hubungan yang harmonis antara masyarakat dengan anggota polisi khususnya Polsek Jetis.

“Semoga dengan bantuan ini dapat meringankan beban warga eksodus papua dan semoga bisa terjalin silahtutohmi yang kuat antara polsek jetis dan warga sehingga masyarakat menjadi mitra yang baik bagi Polisi, Memberikan bantuan berupa sembako ini bertujuan untuk menjalin hubungan kemanusian antara Polri dengan masyarakat, karena selain melindungi, melayani dan polisi juga mengayomi masyarakat, “ucapnya.

Dalam kesempatan penyerahan ini Kapolsek Jetis juga menyampaikan semoga apa yang diberikan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat yang membutuhkan, ini juga sebagai upaya polri khusus polsek jetis untuk selalu dekat bersama warga yang membutuhkan.

Sementara itu sdr. Sugiyanto warga eksodus papua warga Desa Coper kecamatan jetis nampak senang dan gembira ketika melihat rombongan Kapolsek Jetis membawakan sembako kerumahnya.

“Terimakasih bapak Kapolsek Jetis bersama anggotanya sudah peduli dan memberikan sembako, sangat senang dan bahagia sekali baru kali dikasih sembako sama bapak polisi, semoga amal baik bapak polisi dibalas oleh Alloh SWT dan dipermudah dalam menjalankan tugas dan tanggung jawabnya, melayani dan mengayomi masyarakat, “ujarnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here