Polsek Pudak Datangi TKP Tanah Longsor

KANALPONOROGO.COM– Kondisi alam dengan cuaca yang ekstrim menyebabkan beberapa desa yang berada di wilayah hukum Polsek Pudak Polres Ponorogo mengalami musibah tanah longsor. Selasa (25/03/2020)

Kaspkt Polsek Pudak Aipda Anton anggota Jaga Polsek Pudak dan Anggota Koramil Pudak serta perangkat Desa Tambang mengecek langsung kondisi rumah warga yang terkena dampak dari bencana alam tanah longsor yang menimpa Rumah warga.

Kejadian itu bermula sekitar pukul 11.00 wib, wilayah kecamatan Pudak diguyur hujan yang cukup lebat, sekitar pukul 18.00 wib telah terjadi tanah longsor yang mengakibatkan rumah warga milik Laminem,55 Thn , Tani, Dkh. Tumpak Rejo RT, 06 / 01, desa Tambang , Kec.Pudak , tertimpa tanah Longsor yang mengakibatkan dinding rumah dari papan mengalami jebol.

Atas kejadian tersebut warga melaporkan kepada perangkat Desa yang kemudian diteruskan kepada Polsek Pudak untuk dilakukan pengecekan, dalam peristiwa ini tidak ada korban jiwa namun kerugian materiil diperkirakan kurang lebih 25 juta rupiah,

Kapolsek Pudak, saat ditemui secara terpisah memberikan himbauan kepada warga di wilayah Pudak agar selalu waspada dengan cuaca ekstrim yang saat ini sedang terjadi.

“Kami menghimbau kepada seluruh masyarakat agar tetap waspada menghadapi cuaca yang tidak menentu ini, dan segera laporkan kepada kami apabila terjadi hal-hal yang tidak di inginkan,” Pesan Kapolsek Pudak.(Ed)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here