Polsek Sambit Amankan Pelaku Penggelapan Mobil Rental

KANALPONOROGO:Anggota Unit Reskrim Polsek Sambit Ponorogo berhasil mengamankan 4 orang yang diduga membawa kabur mobil rental.

”Sebelumnya kita mendapatkan informasi, jika ada pelaku yang membawa kabur mobil mengarah ke Ponorogo. Kemudian kita langsung bergerak untuk melakukan penghadangan disimpul-simpul jalan yang akhirnya bisa kita amankan,”ucap Kapolsek Sambit AKP Dharmana.

Dijelaskan AKP Darmana, 4 pelaku yang salah satunya adalah seorang wanita tersebut menggelapkan mobil Xenia warna hitam dengan nopol N 1768 GW dengan tempat kejadian di wilayah hukum Polres Blitar, sementara sopir ditinggalkan di salah satu warnet yang berada di Blitar.

“Mobil hasil penggelapan, sopirnya ditingal di sebuah warnet yang berada di Blitar. Ada 4 orang pelaku yang kita amankan salah satunya adalah seorang wanita,”terang AKP Dharmana.

Setelah berhasil mengamankan mobil beserta pelakunya tersebut, petugas Polsek Sambit Ponorogo kemudian memberitahukan ke Polres Blitar.

“Ya, karena TKPnya Blitar, setelah kita amankan kemudian kita informasikan dan akan kita serahkan ke petugas dari Blitar,”jelas Darmana.

Sementara untuk identitas pelaku, saat dikonfirmasi via telephone seluler, AKP Dharaman belum bisa memberikan, karena masih dalam proses lidik.

LEAVE A REPLY