Polsek Siman bagikan paket sembako kepada warga tidak mampu dan janda

KANALPONOROGO.COM – Polsek Siman Kapolsek Siman Akp Dwi Agus Cahyono, SH. beserta ketua ranting Bhayangkari Siman beserta anggota melaksanakan (baksos) bakti sosial kepada warga kurang mampu dan janda pada Minggu 24/11/2019.

Kapolsek Siman beserta ibu ketua ranting Bhayangkari Siman beserta anggota memberikan paket sembako yang berisi, beras, minyak makan, gula, teh dan uang santunan dan langsung disalurkan kepada ibu janda dan warga tidak mampu an. Ibu Sri Utami (tuna netra), Ibu Landep, Ibu Darmini, Ibu Mujiatin dan Ibu Minem kelima orang tersebut adalah benar-benar warga tidak mampu dan berhak menerima bantuan yang berdomisili di wilayah kecamatan Siman kabupaten Ponorogo.

Salah satu warga Desa Patihan Kidul menyampaikan ucapan terimakasih kepada Polsek Siman karena telah memberikan bantuan kepada kami berupa pemberian paket sembako dan kedepan semoga Polri selalu dekat dengan masyarakat.

Kegiatan Bakti sosial ini merupakan bentuk pengabdian dan kepedulian Polri terhadap masyarakat yang dilaksanakan oleh jajaran Polsek Siman Polres Ponorogo dengan sasaran warga kurang mampu dan janda dengan tujuan dapat membantu dan meringankan beban meskipun tidak seberapa nilainya ucap Kapolsek Siman Akp Dwi Agus Cahyono, SH.

(man)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here