Polsek Siman mendapat kunjungan dari adik TK Muslimat NU Patihan Kidul kecamatan Siman

KANALPONOROGO.COM– Polsek Siman pengenalan sejak usia dini tentang tugas Polisi kepada anak – anak sangat perlu dilakukan, sehingga kehadiran Polisi kedepan tidak menjadi sosok yang menakutkan akan tetapi Polisi menjadi pribadi yang selalu dicintai oleh masyarakat dan anak-anak.

Seperti halnya pada hari ini Selasa (11/11/2019) Polsek Siman mendapat kunjungan dari siswa siswi TK Muslimat NU Patihan Kidul kecamatan Siman beserta guru pendamping, selanjutnya langsung disambut oleh Kapolsek Siman AKP Dwi Agus Cahyono, SH. beserta anggota mengenalkan tugas-tugas umum Polri kepada para siswa Taman Kanak Kanak.

Setelah di kenalkan dengan tugas umum Polisi, kemudian para siswa siswi TK tersebut di ajak melihat ruangan polsek serta peralatan yang dimiliki oleh Polsek Siman terutama kendaraan Patroli serta kegunaan rompi lalu lintas maupun rompi anti peluru yang berada dipenjagaan Polsek Siman.

Guru pembimbing TK Muslimat NU Patihan Kidul menyampaikan bahwa kegiatan kunjungan ke kantor polisi sangat bermanfaat, terutama bisa meningkatkan mental anak anak yang semula takut sama sosok Polisi dengan sering berkunjung ke kantor polisi anak anak diharapkan tidak ada yang takut melihat sosok Polri.

Dengan antusias para siswa siswi TK Muslimat NU langsung menaiki kendaraan patroli yang berada di Polsek Siman untuk di ajak mengelilingi sekitar Polsek.

(Manto)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here