Polsek Slahung Polres Ponorogo Lakukan Patroli Torn Bagi Bagi Air Bersih

SLAHUNG, KANALPONOROGO.COM: Polsek Slahung Polres Ponorogo – Dengan menggunakan mobil dinas Patroli dan membawa Torn (Tandon) isi air bersih melakukan patroli harkamtibmas sekaligus mendistribusikan air bersih bagi masyarakat yang terdampak kekeringan, Selasa (8/10/19)

Sasaran Patroli dan pendistribusian air bersih sebanyak 1950 Liter di pemukiman warga RT. 02 RW. 02 dukuh Weguh desa Gundik dan warga RT. 04 RW.01 dukuh Bulu desa Crabak kecamatan Slahung Ponorogo.

Tujuan anggota Polsek slahung melaksanakan patroli Tron selain menjaga harkamtibmas di wilayah Slahung juga sarana bagi-bagi air bersih untuk meringankan beban masyarakat yang kekurangan karena iklim kemarau panjang di wilayah polsek slahung

Kegiatan Patroli yang dipimpin oleh Aiptu Winarto, S.H beserta anggota, disamping bagi bagi air juga melakukan dialogis dengan warga memberikan himbauan kamtibmas untuk turut serta memelihara situasi Kamtibmas tetap aman kondusif, dan waspada terjadinya kebakaran rumah karena musim kemarau rentan terjadi kebakaran.

Sementara Kapolsek Slahung AKP Paidi, S.H. mengatakan Patroli Torn setiap hari dilakukan sambil membawa air bersih untuk disalurkan kepada warga yang kekurangan air bersih “semoga apa yang kami lakukan ini bermanfaat dan bisa meringankan beban warga” pungkasnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here